Pria ini mengkonsumsi Cola selama 20 Tahun tanpa henti dan akhirnya hal ini terjadi padanya!

Hai guys & girls, tahukah kamu kalau beberapa waktu yang lalu di Hangzhou ada kejadian dimana seorang pria berumur 53 tahun harus masuk rumah sakit dalam keadaan yang sangat mengenaskan setelah minum cola selama 20 tahun berturut-turut tanpa henti.

Tuang Wang yang berasal dari Hangzhou setelah 20 tahun minum cola berturut-turut harus dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan mual dan tubuh tidak bisa bergerak, tergeletak tak berdaya. Setelah pemeriksaan dan pengobatan yang profesional, para dokter mengatakan kalau Tuan Wang harus beristirahat selama setengah tahun dalam keadaan tidak bisa bergerak. Mereka mengatakan kalau cola yang diminum oleh Tuan Wang setiap saat itu mengakibatkan osteoporosis dan penyakit yang diberi nama cervical spondylosis.



Tuang Wang mengatakan kalau dia harus minum cola setidaknya 2 kaleng setiap hari. Suatu hari saat dia sedang pergi bersama dengan temannya, dia minum cola yang ada di tangannya dan sesaat kemudian langsung merasa perutnya mual, dadanya sakit dan selalu ingin muntah, dan dia langsung tidak bisa merasakan tubuhnya.



Setelah dilarikan ke rumah sakit, Tuan Wang langsung diperiksa, dimasukkan ke ICU dan para dokter menemukan tulang yang sudah hampir tak berdaya dan adanya pendarahan di dalam sistem saraf. Hal ini merupakan hal yang sangat serius dan kasus yang cukup sulit di dunia kedokteran.

Dokter mengatakan pada dasarnya orang yang sudah lanjut usia pun hampir tidak mungkin mengalami keropos tulang dan kelainan di tulang bagian leher. Tapi karena Tuan Wang mengkonsumsi cola dalam jumlah yang sangat banyak, tulang Tuang Wang menjadi sangat lemah dan mengakibatkan hal ini terjadi. Hal ini kemudian berlanjut dan berakhir pada pendarahan di dalam tubuh.



Sekarang ini Tuang Wang masih harus menjalani pengobatan yang intensif dan tubuhnya masih sulit dirasakan dan kesemutan hampir setiap saat. Nah teman-teman, minum cola atau minuman-minuman lain tidak selalu salah. Tapi segala sesuatu yang berlebihan bukannya selalu tidak baik bukan??

No comments:

Post a Comment

Ratusan Tawon Hinggap dan Membuat Sarang di Badan Pria Ini

POKER | Video diatas memperlihatkan seorang pria yang begitu akrab dengan sekumpulan tawon tersebar di media sosial. DOMINO QIU QIU | Pr...