7 Aktris Korea ini melakukan proses "Sesudah Vs Sesudah OPLAS" Perbedaannya sangat jauh!!

Semua orang mungkin tahu, dari 10 artis korea, 9 diantaranya pasti pernah menjalani operasi plastik! Bagi masyakarat Korea, operasi plastik sudah menjadi hal yang sangat lumrah. Belum lama ini, media lokal korea sengaja membuat foto perbandingan ""Sebelum vs sesudah operasi"para artis papan atas. Dari anggota SNSD sampai pemeran drama Goblin pun ada!

1. Jessica, SNSD



Wah beda jauh ya! Bagian yang kira-kira dioperasi : lipatan mata, rahang dan gigi.

2. Nana, band After School



Tidak hanya memiliki bentuk body yang hot, Nana juga terkenal sebagai salah satu cewek paling cantik di dunia! Tapi sayang semuanya karena bagian mata dan hidungnya sudah dipermak...

3. Lee Da-Hae



Kabarnya, Lee Da-Hae menjalani oplas untuk pertama kalinya demi menjadi artis. Tapi setelah semakin terkenal lewat serial My Girl, siapa sangka makin lama wajah Lee Da-Hae terus mengalami perubahan...

Bagian yang dioperasi : Lipatan mata, ujung mata, hidung dan rahang.

4. Park Soyeon, T-ara.



Penyanyi bersuara emas ini memiliki wajah yang bening dan imut, tapi kalau kamu melihat foto lamanya.. Hmm, kok agak beda ya?

Bagian yang dioperasi : Lipatan mata, ujung mata dan hidung.

5. Park Min-Young



Aktris yang memerankan Kim Nana pada drama City Hunter ini ternyata juga salah satu ratu oplas! Kabarnya dari mulai berkarir sampai sekarang, Park sudah oplas 3 kali!

6. Yoo In-Na



Aktris yang berperan sebagai adik Gong Yoo, Sunny di drama Goblin ini juga oplas besar-besaran, guys! Lihat saja foto jadulnya... Bedanya udah kayak langit dan bumi..

7. Yang terakhir, yang paling parah : Hyeon-Suk Yun



Aktris satu ini usianya udah 50 tahun loh!! Tapi dengan teknik operasi yang mumpuni, ia bahkan bisa berubah jadi muda lagi! Gila banget kan?

Gimana? Kaget gak melihat foto-foto jadul artis favoritmu?

Tapi kita juga harus menghargai keberanian mereka dalam mngakui wajah mereka sudah hasil oplas. Yuk, di-share!

No comments:

Post a Comment

Ratusan Tawon Hinggap dan Membuat Sarang di Badan Pria Ini

POKER | Video diatas memperlihatkan seorang pria yang begitu akrab dengan sekumpulan tawon tersebar di media sosial. DOMINO QIU QIU | Pr...