5 "Sikap Manis" Seleb Korea kepada fansnya saat konser dan Fan meeting ini, bikin kalian makin cinta deh sama mereka..!!


5 Perlakuan Manis Seleb Korea yang Tiba-tiba Dilakukan untuk Fans Saat Konser dan Fan Meeting


Fans adalah seseorang yang selalu mendukung idolanya dan ada di saat susah atau pun senang. Jadi, rasanya ketika fans mendapatkan perlakuan istimewa oleh idolanya itu wajar dan manis banget.
Seperti halnya Kpop idol dan seleb Korea ini yang tiba-tiba melakukan tindakan manis untuk fansnya saat konser, fan meeting, atau pun lagi fansign.
Wah, apa saja ya?

Park Bo Gum


Saat acara fansign untuk sebuah fashion brand, Park Bo Gum melihat salah seorang fansnya yang memiliki keterbatasan untuk berjalan sedang berada dalam dekapan ibunya.
Park Bo Gum pun lalu mendekati fansnya tersebut, menyapa sambil tersenyum, sambil mengusap-usap rambut fansnya. Tentunya hal ini semakin menunjukkan sisi hati lembut Park Bo Gum yang bikin fansnya jatuh cinta.

Jackson GOT7



Pada suatu konser NESTIVAL, Jackson GOT7 enggak sengaja menendang sebuah balon yang dijadikan alat dekorasi ke arah seorang fans yang lagi menonton.
Saat Jackson tersadar, ia pun langsung berlari turun ke panggung, menghampiri fansnya tersebut sambil meminta maaf. Dia pun memegang kepala fansnya tersebut dan memastikan bahwa penggemarnya enggak terkena cedera apa pun. Ah, sweet

IU



Ketika tampil dalam acara Misari 7080 Festival tahun 2014 lalu dan menyanyikan lagu Your Meaning, tiba-tiba seorang fans cowok naik ke atas panggung. Tentunya langsung ada yang mengamankan fans tersebut.
Tapi yang dilakukan IU adalah menghampirinya dan bernyanyi di depannya, secara personal. Wah, pasti bikin fans yang lain iri ya!

Hani EXID



Beruntungnya seorang Youtuber bernama Pharkil, karena dia mendapat perhatian setelah fancamnya viral waktu merekam Hani EXID saat menari diiringi lagu Up Down.
Dua bulan setelah video tersebut viral, Hani membuat kejutan untuk Pharkil waktu fansnya tersebut hadir dalam konsernya, dengan menyadari keberadaannya, membuat kontak mata, dan bilang terima kasih.
EXID sebenarnya mengundang Pharkil untuk makan bersama, sayangnya Pharkil menolak karena katanya dia mau merekam girlband yang lain.

Yeri Red Velvet



Saat acara promosi untuk Ice Cream Cake, Yeri sibuk memberi tanda tangan untuk fansnya. Sampai akhirnya seorang fans cewek lagi berhadapan dengannya, Yeri mengobrol sebentar dengannya, lalu tiba-tiba angin kencang membuat rok fansnya tersebut tersingkap.
Yeri pun membantu menutupi rok fansnya tersebut. Video ini pun menjadi viral dan menunjukkan manisnya perlakuan member Red Velvet pada fansnya.

No comments:

Post a Comment

Ratusan Tawon Hinggap dan Membuat Sarang di Badan Pria Ini

POKER | Video diatas memperlihatkan seorang pria yang begitu akrab dengan sekumpulan tawon tersebar di media sosial. DOMINO QIU QIU | Pr...