Pria ini tetap mencintai istrinya walaupun istrinya mengalami lumpuh otak!

Teman-teman percaya sama yang namanya cinta sejati itu beneran ada?! Kalau kamu percaya, kamu mesti lihat cerita yang satu ini deh! Pria asal China yang bernama Hsu Jiangming ini sudah merawat istrinya yang lumpuh otak selama bertahun-tahun tanpa ngeluh sedikitpun.



Setiap pagi, Jiangming yang sudah berusia 51 tahun ini pasti akan membersihkan badan istrinya dengan menggunakan handuk basah lalu memberikannya air minum. Setiap kali dia pasti akan memeluk istrinya dengan erat dan menyuapinya makan pelan-pelan. Kalau istrinya gak sengaja menumpahkan makanan atau air minumnya, dia pun segera mengambil handuk bersih untuk mengelapnya. Beneran sabar banget ya, guys?



Istrinya sendiri yang bernama Zhan Hongping ini mengidap kelumpuhan otak sejak 5 tahun yang lalu. Semenjak saat itu juga, Jiangming tidak pernah meninggalkan istrinya sedetik pun. Bahkan ketika dia harus bekerja pun, dia membawa istrinya pergi bersamanya.



Jiangming sendiri bekerja sebagai pengemudi truk angkut. Setiap kali bekerja, dia pasti mendudukan istrinya di samping kursi supir. Dia memperlakukan istrinya seperti anaknya sendiri.



Dilihat dari caranya merawat si istri, dia bahkan lebih profesional dari seorang suster loh! Kemanapun dia pergi, dia pasti akan membawa botol minum untuk istrinya.



5 tahun yang lalu, istrinya tiba-tiba mengeluh sakit kepala dan muntah-muntah. Dan setelah muntah-muntah, istrinya tiba-tiba pingsan. Jiangming yang panik pun akhirnya membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun sayangnya, rumah sakit tersebut gak bisa menangani istrinya dan akhirnya harus dibawa ke rumah sakit di Hangzhou. Disanalah dia akhirnya dirawat selama 2 bulan penuh.

Ketika Hongping terkena kelumpuhan otak, anaknya kebetulan sedang menjalankan tugas militernya dan tidak bisa pulang untuk mengunjunginya. pada awalnya, Jiangming berencana merenovasi rumah tempat mereka tinggal supaya ketika anaknya pulang, dia bisa merasakan rumah yang lebih bagus. Tapi semua biaya renovasi rumah mereka pun akhirnya harus dialihkan ke biaya pengobatan Hongping. Mereka bahkan harus meminjam uang ke saudaranya hingga sekitar 1,6 miliar rupiah.

Jiangming yang dulunya tidak bisa memasak, mencuci piring dan baju di rumah, akhirnya pun rela turun tangan demi istrinya. Dia mencoba untuk belajar pelan-pelan bagaimana caranya memasak bubur supaya istrinya bisa makan dengan lebih mudah.



Blender di rumah mereka bahkan sudah rusak berkali-kali karena dia berusaha membuat makanan yang dimakan istrinya menjadi sangat halus. Setiap kali kalau istrinya tersedak makanan yang terlau keras buatnya dan tak sengaja menyemprotkan makanan ke muka Jiangming, Jiangming pun hanya tersenyum dan mengatakan, "Aduh, maaf ya sayang, makanan yang aku buat terlalu keras ya? Kamu ampe tersedak jadinya."

Jiangming bahkan membantu istrinya untuk membersihkan kotoran istrinya dan dia gak pernah mengeluh sedikitpun. Dia bahkan tak lupa untuk membersihkan rumah mereka karena dia gak mau istrinya merasa rumah mereka menjadi bau dan kotor semenjak dia jatuh sakit.



Selama 5 tahun ini, mereka pun akhirnya mempunyai bahasa unik yang hanya bisa dimengerti oleh mereka sendiri. Jika Hongping menggoyangkan perutnya, itu artinya dia ingin buang air. Jiangming bahkan sering ngomong seperti pada istrinya, "Sayang, kalau kamu sayang sama aku, coba kedipkan matamu dong."



Yang terakhir adalah ketika Hongping menarik baju suaminya. Tangan kanan Hongping adalah satu-satunya anggota tubuh yang bisa digerakkan olehnya. Dia menggunakan tangan kanannya untuk memeluk leher suaminya dan gak mau melepasnya sama sekali setiap dia melakukannya.



Yuk kita lihat seberapa cinta sejati itu terlihat di video bawah ini:


Gila, si Jiangming beneran suami idaman para wanita deh! Dimana ya kita bisa cari pasangan hidup yang bisa sesabar dan setia seperti dia?

Yuk share ke teman-temanmu untuk membuktikan kalau yang namanya cinta itu gak bakalan hilang walaupun terkena badai sekalipun.

No comments:

Post a Comment

Ratusan Tawon Hinggap dan Membuat Sarang di Badan Pria Ini

POKER | Video diatas memperlihatkan seorang pria yang begitu akrab dengan sekumpulan tawon tersebar di media sosial. DOMINO QIU QIU | Pr...